• Minggu, 5 Februari 2023

Bareng Kodim 0506 Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota Bagikan 400 Paket Sembako

- Jumat, 9 September 2022 | 13:55 WIB
 Dalam upaya membantu masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga BBM, Polres Metro Tangerang Kota kembali melakukan penyaluran Bansos dalam rangka  "Bhakti Sosial Polri kepada Masyarakat" berupa 400 Kantong Beras ukuran 10 Kilogram. (Ist)
Dalam upaya membantu masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga BBM, Polres Metro Tangerang Kota kembali melakukan penyaluran Bansos dalam rangka "Bhakti Sosial Polri kepada Masyarakat" berupa 400 Kantong Beras ukuran 10 Kilogram. (Ist)

 




LENSABANTEN.COM - Dalam upaya membantu masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga BBM, Polres Metro Tangerang Kota kembali melakukan penyaluran Bansos dalam rangka  "Bhakti Sosial Polri kepada Masyarakat" berupa 400 Kantong Beras ukuran 10 Kilogram.

Pembagian bantuan ini dilaksanakan dengan melibatkan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam badan eksekutif mahasiswa (BEM) Kota Tangerang dan Kodim 0506 Tangerang.

Pada giat kali ini, dipimpin Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Yudhantara Salamun beserta jajaran lainnya.

Baca Juga: BBM Resmi Naik, Polres Metro Tangerang Kota Pantau Keamanan 74 SPBU

Dengan rincian sebanyak 50 Kantong Beras disebar di Sepanjang jalan Jend Sudirman TangCity, 75 Kantong di Sepanjang Jalan Daan Mogot Kota hingga perbatasan Tangerang-Jakarta, 75 Kantong di Sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol.

Lalu 50 Kantong di Sepanjang Jalan. Otista Pasar Baru, 50 Kantong di Sepanjang Jalan Daan Mogot Robinson, 50 Kantong di Sepanjang Jalan Benteng Betawi dan 50 Kantong di Sepanjang Jalan Windu Karya.

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan Baksos yang dilakukan jajaran Polres Metro Tangerang Kota adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca Juga: Polres Tangerang Kota Gerebek Judi Online di Cipondoh, 8 Orang Diamankan

Semoga bantuan permakanan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat karena penyesuaian harga BBM," kata Zain dalam keterangannya di terima wartawan. Jum'at 9 September 2022 pagi.

"Harapan kami selaku Kepolisian kepada  masyarakat kota Tangerang dapat menjaga situasi kondusif," imbuhnya.

Sebagai infrmasi, pada Rabu, 7 September 2022 kemarin jajaran kepolisian Kota Tangerang juga telah menyebar 150 paket sembako bagi supir angkot, Ojol, tukang becak dan masyarakat yang membutuhkan. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resepsi Satu Abad PCNU Kota Tangerang

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:26 WIB

PMI Kota Tangerang Gelar Musyawarah Kerja 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:42 WIB
X