• Kamis, 8 Desember 2022

DPD PKS Kota Tangerang Gelar Aksi Flash Mob

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:29 WIB
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menggelar kegiatan flash mob serta donor darah dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia (Ist)
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menggelar kegiatan flash mob serta donor darah dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia (Ist)

 



LENSABANTEN.COM - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menggelar kegiatan flash mob serta donor darah dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia. Sabtu, 20 Agustus 2022.

Sebanyak 500 orang membentuk rantai manusia dari kantor DPD PKS Kota Tangerang di Jalan Sudirman hingga ke jalan Veteran menuju lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

"Hari ini kita lakukan flashmob sekaligus sosialisasi PKS dan juga ada bagi-bagi bibit tanaman, kita bagi bingkisan untuk pengguna jalan, dari DPD PKS kemudian jalan veteran sampai lapangan ahmad yani kota Tangerang,"kata Bayu Triatmaja Sekretaris DPD PKS Kota Tangerang kepada awak media.

Baca Juga: DPD PKS Kota Tangerang Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan Taruna

Ia melanjutkan, selain itu turut dilaksanakan aksi donor darah di kantor PMI Kota Tangerang. Untuk target pendonor sebanyak 50 kantong darah.

"Diwaktu yang bersamaan kita juga gelar donor darah di kantor PMI, kami juga sampaikan terimakasih kepada PMI yang bersedia ketempatan, target kita dalam donor darah 50 orang. Karena memang ini termasuk waktu yang dibutuhkan, donor darah hari ini kita coba berkontribusi untuk bangsa,"imbuhnya.

Bayu menambahkan, dalam aksi flash mob ini masyarakat antusias menyambut kegiatan PKS Kota Tangerang. Pengguna kendaraan bermotor yang melintas bahkan ada yang mendaftar langsung untuk menjadi anggota.

Baca Juga: Formula PKS Kota Tangerang Meraih Kemenangan

"Alhamdulilah tadi dapat respon bagus dari masyarakat, tadi di jalan bahkan ada yang sampai pengendara menepi kemudian mendaftar untuk menjadi anggota PKS, tadi ada yang mendaftarkan diri langsung,"pungkasnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMK Kota Tangerang 2023 Diusulkan naik 7,48 Persen

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:00 WIB
X