• Kamis, 8 Desember 2022

DPD Gelora Kota Tangerang Petakan Ceruk Pemilih Songsong Pemilu 2024

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:47 WIB
Partai Gelora Indonesia (PRMN)
Partai Gelora Indonesia (PRMN)

 

LENSABANTEN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Tangerang sudah mulai memetakan pemilih yang ingin digarap. Saat ini partai besutan Anis Matta ini kian massif mengenalkan partai guna menarik simpati masyarakat.

Caranya dengan terjun langsung ke seluruh lapisan masyarakat guna  untuk mencari akar persoalan sekaligus memberikan solusi yang ditawarkan.

Sekretaris DPD Partai Gelora Kota Tangerang Budi Santoso mengatakan, seluruh kader langsung tancap gas sejak partai dideklarasikan beberapa waktu lalu. Bahkan, intensitasnya kian kencang setelah pendaftaran partai ke KPU awal Agustus ini.

Budi mengungkapkan, sebagai partai baru tentunya harus lebih kencang lagi kerja-kerja politiknya. Maka itu, ia terus berkoordinasi dengan seluruh struktur partai dari kelurahan hingga tingkat kota.

Baca Juga: Baznas Kota Tangerang Salurkan 1.444 Paket Santunan di 13 Kecamatan

“Tentunya kerja politik memang harus dilakukan lebih kencang lagi. Jangan sampai kendor. Ini yang terus kita genjot sampai ke akar rumput untuk mengenalkan Gelora agar masyarakat bisa menjatuhkan pilihannya kepada Gelora,” katanya, saat dihubungi melalui jaringan telepon, kemarin.

Budi mengungkapkan, pihaknya menyasar seluruh kalangan sambil lalu memetakan ceruk pemilih yang akan digarap.

Jika ini sudah digarap, pihaknya jadi tahu kelompok mana yang bisa lebih diintesifkan untuk didekati agar potensi suaranya bisa maksimal. Meski, kata dia, hal itu tidak mudah karena partai-partai lama tentunya sudah punya strong voter.

Halaman:

Editor: Firdaus Rahmadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMK Kota Tangerang 2023 Diusulkan naik 7,48 Persen

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:00 WIB
X