• Kamis, 8 Desember 2022

Partai Gelora Siap 'Unjuk Gigi' ke Masyarakat Kota Tangerang

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:19 WIB
Ketua DPW Gelora Banten Romadoni saat di acara Rakerda Gelora  Kota Tangerang  (Eky)
Ketua DPW Gelora Banten Romadoni saat di acara Rakerda Gelora Kota Tangerang (Eky)

 

LENSABANTEN.COM - Partai Gelora Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Tangerang menggelar rapat kerja daerah (rakerda) sekaligus melantik 13  DPC Gelora tingkat  kecamatan. Pelaksanaan kegiatan digelar di hotel Kyriad yang langsung di hadiri oleh ketua DPW Gelora Banten Romadoni. Neglasari, Tangerang, Sabtu 30 Juli 2022.

Ketua DPD Gelora Kota Tangerang Abu Bakar Yasin menjelaskan, melalui kegiatan rakerda Gelora ingin menunjukan kesiapannya dalam menyongsong pesta demokrasi. Target pun telah disiapkan untuk di kota Tangerang dengan raihan satu kursi fraksi.

Kata Yasin, Gelora memiliki segmen kepada pemilih pemula milenial yang saat ini banyak di kota Tangerang. Sejumlah strategi sudah disiapkan untuk menggaet suara melalui kegiatan positif, dimana saat ini Gelora kota Tangerang sudah memiliki 2.500 anggota.

Baca Juga: Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang Diganti, Ada Apa?

"Segmentasi partai kita menyasar ke anak milenial, kita rangkul melalui kegiatan olahraga dan beberapa industri kreatif yang sedang kita bangun,"ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa Gelora kota Tangerang dalam merebut hari masyarakat akan bekerja maksimal terutama untuk melayani warga yang membutuhkan. Dari 13 DPC yang telah dibentuk didorong untuk dapat melayani masyarakat, salah satunya dengan adanya layanan hukum gratis.

"Dalam strategi kita merumuskan adalah bagaimana dapat menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, kita sudah siapkan ambulan gratis setiap DPC bisa gunakan. Kita juga mulai melayani dari sisi layanan hukum secara gratis kita juga siapkan alat fooging untuk warga kita juga bergerak ke koperasi dan bekerjasama dengan industri kreatif di kota Tangerang,"bebernya kepada awak media.

Ketua DPD Gelora kota Tangerang Abu Bakar Yasin (Eky fajrin)

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMK Kota Tangerang 2023 Diusulkan naik 7,48 Persen

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:00 WIB
X