• Rabu, 30 November 2022

Pertemuan DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang dengan Wali Kota Tangerang,

- Rabu, 27 Juli 2022 | 22:36 WIB
DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang bertemu dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (Ist)
DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang bertemu dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (Ist)

 


LENSABANTEN.COM - Tahun politik sudah di depan mata, sejumlah partai politik terus menguatkan barisannya dan menunjukan eksistensinya. Hal itu mulai dimunculkan oleh partai lama tak terkecuali partai baru.

Salah satu partai partai Baru, Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Tangerang saat ini mulai gencar muncul ke permukaan publik sehingga terus diakui keberadaannya ditengah masyarakat.

 Partai Gelora Indonesia DPD Kota Tangerang selain membangun komunikasi ke masyarakat juga ke pimpinan daerah guna memperkenalkan partai.

Baca Juga: Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pandeglang Sebut Kepindahan WH Bentuk Pengkhianatan ke Partai


Pada Rabu 27 Juli 2022, Ketua DPD Gelora Indonesia Kota Tangerang H. Abu Bakar didampingi struktur ini partai berkunjung ke kantor Wali Kota Tangerang H.Arief R Wismansyah dengan agenda memperkenalkan partai serta kawan-kawan jajaran pengurusnya.

”Ya sebagai partai baru kita perlu bersinergi dengan Walikota Tangerang, juga silaturahim ini dalam rangka memperkenalkan diri dan juga memperkenalkan para pengurus DPD yang baru dilantik, untuk selanjutnya diharapkan bisa berkolaborasi dalam kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Gelora Kota Tangerang Budi Santoso memberikan keterangan optimis akan peluang Partai Gelora Indonesia di tahun 2024.

Baca Juga: Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang Diganti, Ada Apa?



"Partai Gelora memang partai baru tapi kami para pengurus dan anggota tidak akan pernah berkecil hati untuk bersaing dengan partai-partai lama di pemilu 2024 nanti,"ujar Budi Santoso selaku sekretaris DPD Gelora Kota Tangerang.

Sementara itu Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah memberikan tanggapan positif dan baik atas kehadiran jajaran pengurus dari Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang dalam upaya membangun komunikasi serta bersama-sama bertujuan membangun Kota Tangerang lebih baik lagi.

"Menyambut baik kehadiran partai gelora di kota tangerang dan berharap bisa bersinergi dengan pemerintah guna menyebarkan program-program pemerintah yang bermanfaat bagi masyarakat." ungkapnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

  Kota Tangerang Juara Umum Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:54 WIB

Tim Benteng Heritage SDN Sukasari 5 Bersemangat

Sabtu, 26 November 2022 | 16:06 WIB

Satu Dekade Perjuangan Melahirkan Muslimpreneur

Rabu, 23 November 2022 | 21:45 WIB

Baznas Kota Tangerang Gelar Bimtek Pengelolaan ZIS

Rabu, 23 November 2022 | 10:06 WIB
X