• Sabtu, 10 Desember 2022

Menikmati Landscape kota Tangerang dari Golden Tulip Essentials Tangerang

- Minggu, 29 Mei 2022 | 09:37 WIB
Menikmati keindahan landscape kota Tangerang dari Golden Tulip Essential Tangerang (Ist)
Menikmati keindahan landscape kota Tangerang dari Golden Tulip Essential Tangerang (Ist)

 


LENSABANTEN.COM- Bagi Anda yang sedang berliburan di Kota Tangerang atau sekedar ingin staycation jangan ragu lagi untuk memilih Golden Tulip Essentials Tangerang. Hotel bintang tiga ini betul-betul menghadirkan layanan yang memanjakan Anda.

Berlokasi di jantung kota Tangerang, Golden Tulip Essentials menawarkan harga kamar yang terjangkau, sepadan dengan fasilitas yang akan Anda nikmati. Kemudahan pemesanan lewat smartphone dan lokasinya yang strategis menjadi kemudahan bagi Anda menemukan nya.

Salah seorang penghuni hotel yang di wawancarai wartawan,  Siska menuturkan, menginap di Golden Tulip Essentials memberi pengalaman yang mengasyikan. Dirinya yang menginap bersama keluarga dimanjakan dengan ragam fasilitas yang tersedia mulai dari jaringan WiFi yang kuat, fasilitas kolam renang dan lainnya.

Baca Juga: Hotel Grand Zuri BSD Peduli Terhadap Lingkungan

"Kamarnya bersih sekali, ini yang kali pertama untuk kami berkesan. Fasilitas yang ada juga menambah kenyamanan kami dan keluarga,"ujarnya Minggu 29 Mei 2022.

Menurut dia, menu breakfast yang disajikan juga memanjakan lidah. Beragam menu khas disajikan menarik bagi setiap penghuni hotel.

"Tadi sempet nemenin anak berenang, jadi makin asyik stacation disini, pokoknya rekomen banget menurut saya,"imbuh warga Pakujaya, kita Tangerang Selatan ini.

Baca Juga: Pesona Ramadhan Bersama Golden Tulip Essential Tangerang

Sejumlah anak menikmati fasilitas kolam renang di Golden Tulip Essential Tangerang (Ist)


Salah satu yang menarik ialah pemandangan luar kamar yang juga menambah kenyamanan. Dari lantai 15, pemandangan landscape kota Tangerang dapat terlihat jelas terlebih saat disaksikan malam hari dengan adanya gemerlap lampu kota.

Hal senada juga diutarakan oleh Putri Nabila,  jarak yang tidak jauh dari bandara Soekarno Hatta dan  akses yang strategis menjadi alasan memilih menginap di Golden Tulip Essentials.

"Hotel ini kan di pusat kota Tangerang, saya semakin dimudahkan dalam akses menuju tempat tujuan saya,"ujar perempuan asal Surabaya ini.

Menikmati keindahan landscape kota Tangerang dari Golden Tulip Essential Tangerang (Ist)

Baca Juga: Hotel Episode Inspirasi dari Budaya Banten dan Tangerang

Sebagai informasi,  seiring kelonggaran aturan Pandemi Covid19 oleh pemerintah, geliat ekonomi khususnya perhotelan saat ini di kota Tangerang terus menggeliat. Terlebih, saat ini kota Tangerang berada pada level 1 PPKM, dimana sejumlah kegiatan boleh digelar dalam kapasitas besar dan sejumlah ruang publik sudah dibuka. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X