Wali Kota Serang Berikan Kenaikan Pangkat ke 361 Pegawai ASN, Simak Pesan Tegasnya

- Jumat, 17 Maret 2023 | 13:56 WIB
Wali Kota Serang Syafrudin menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis kepada 361 orang pegawai aparatur sipil negara (ASN). Penyerahan yang dilakukan di lapangan Puspemkot. Ist
Wali Kota Serang Syafrudin menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis kepada 361 orang pegawai aparatur sipil negara (ASN). Penyerahan yang dilakukan di lapangan Puspemkot. Ist

 

 

LENSABANTEN.COM, KOTA SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis kepada 361 orang pegawai aparatur sipil negara (ASN). Penyerahan yang dilakukan di lapangan Puspemkot Kota Serang dibarengi dengan penyerahan bantuan tong sampah program CSR, serta penandatanganan perjanjian kerjasama Mall Pelayanan Publik Kota Serang.

Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan prihal kenaikan pangkat PNS Kota Serang, Pemkot Serang melakukan penyerahan SK kenaikan pangkat secara simbolis, sebagai bentuk menjalankan roda Pemerintahan dan memberikan apresiasi penghargaan kepada PNS Kota Serang yang sudah menunjukan prestasi kerja dan pengabdiannya kepada Negara dan Daerah.

Adapun rincian pejabat struktural yang diberikan kenaikan pangkat berjumlah 95 Orang diantaranya : Golongan II sebanyak 6 Orang, Golongan III sebanyak 86 Orang dan Golongan IV sebanyak 3 Orang.

Baca Juga: Mewaspadai Situasi Nasional dan Global, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Sampaikan Hal Ini ke ASN

Adapun untuk pejabat fungsional yang diberikan kenaikan pangkat berjumlah 266 Orang dengan rincian : Golongan II sebanyak 4 Orang, Golongan III sebanyak 136 Orang, dan Golongan IV sebanyak 126 Orang.

“Jadi pada saat ini kami berikan penghargaan, salah satunya dengan memberikan kenaikan pangkat kepada PNS” ungkap Syafrudin.

Dengan diberikannya peningkatan kepada ASN di Kota Serang, Syafrudin menekankan untuk terus meningkatkan kedisiplinan serta peningkatan kinerja bagi para ASN di Kota Serang.

Baca Juga: Keren! Smartphone dan Laptop Pertama Buatan Pemuda Papua Segera Meluncur, Top.Id Merek Produknya

“Tentunya kami Pemerintah Kota Serang menekankan kepada para ASN yang diberikan kenaikan pangkat, kami menekankan untuk meningkatkan kedisiplinan ASN, kinerja ASN dan tentunya Inovasi ASN yang saat ini sedang ditekankan oleh Pemerintah Pusat” ujar Syafrudin. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesan Ganjar Pranowo untuk Milenial di Tangerang

Minggu, 28 Mei 2023 | 18:01 WIB

Simpatisan Ganjar Pranowo Padati GOR Gondrong

Minggu, 28 Mei 2023 | 13:59 WIB

Arief : Jangan Sampai Ada yang Tidak Terurus

Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:20 WIB
X